SOLOPOS.COM - Adegan Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali di trailer Sunshine Becomes You. (Youtube.com)

Film terbaru Sunshine Becomes You membocorkan sedikit cerita film yang diadaptasi dari novel best seller ini.

Solopos.com, SOLO – Diangkat dari novel berjudul sama karangan Ilana Tan, Sunshine Becomes You menggambarkan drama cinta remaja antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clack (Nabilah JKT48).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dilansir Detik.com, Sabtu (19/12/2015), film ini berkisah tentang Alex Hirano, pianis klasik muda berbakat yang dingin kepada perempuan. Sedangkan adik kandungnya, Ray Hirano (Boy Williams), breakdancer alias Boy yang justru sangat ingin mendekati perempuan tapi tak pernah tahu caranya.

Hadirlah Mia Clark (Nabilah JKT48), penari kontemporer muda yang masuk ke dalam jajaran lima terbaik se-Amerika Serikat. Pertemuan ketiganya, Alex, Ray, dan Mia tak disangka berbuah insiden kecil sehingga menyebabkan patahnya tangan Alex.

Padahal, dalam waktu dekat dirinya akan berjalan dalam rangkaian tur konser. Demi menebus rasa bersalah, Mia menawarkan diri untuk menjadi asisten Alex, dari mulai membersihkan apartemen, menyiapkan makan, belanja, antar-jemput laundry hingga sopir pribadi.

Persaingan antara Alex dan Ray untuk mendapatkan Mia harus dikejutkan dengan fakta bahwa Mia Clark menderita penyakit jantung bawaan yang tak terdeteksi.

Bagi Anda yang ingin penasaran dengan kisah selanjutnya, ada baiknya menontonnya secara langsung film ini yang tayang perdana 23 Desember 2015 pekan depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya