SOLOPOS.COM - Poster Talak 3 (Istimewa)

Film terbaru bergenre romantis siap meramaikan bioskop Indonesia bulan ini.

Solopos.com, SOLO – Rilis bebarengan di layar bioskop nusantara pada Kamis (4/2/2015), tiga film baper alias bawa perasaan ini siap bersaing merebut hati para penikmat film di Kota Solo dan sekitarnya. Ketiga film tersebut adalah London Love Story, Aach Aku Jatuh Cinta, dan Talak 3.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall Solo Baru, Danang Prabowo berujar ketiga film tersebut memiliki kekuatan yang sama, yakni pada alur cerita yang baper dan popularitas para bintang utamanya.

“Ketiganya banyak yang nunggu. Semua film kalau faktor baper-nya kena, pasti ramai. Apalagi kekuatan fans sejumlah bintang di film yang bakal rilis ini lumayan besar. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith lumayan besar di Solo dan sekitarnya. Laudya Cintya Bella juga lumayan,” tutur dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu (3/2/2015).

Diakuinya, film-film baper yang menonjolkan romantisme khas anak muda menjadi film yang banyak diburu. Tak asal baper tentunya. Dalam hal tersebut, kekuatan fans juga bermain. Ya, lebih dari alur cerita, kekuatan aura baper dari para bintang pemeran utama juga memegang kunci popularitas film.

Sementara itu Manajer XXI Solo Square, Sriyana, berujar selain film baper, film berbau komedi banyak dinanti. “Talak 3 itu kan komedi romantis, sudah banyak yang bertanya kapan film ini rilis,” terang dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu (3/2/2016).

Duet Dimas Anggara-Michelle Ziudith dalam film sebelumnya, Magic Hour, terbukti sukses menjadi film Indonesia terlaris peringkat ketiga sepanjang 2015 dengan total jumlah penonton sebanyak 859.705, seperti dikutip dari Detik.com. Duduk di peringkat pertama, ada film religi yang dibintangi Laudya Cintya Bella, Surga Yang Tak Dirindukan. Sepanjang 2015 film tersebut berhasil menarik 1.523.570 penonton.

Sementara itu film besutan terbaru Garin Nugroho, Aach Aku Jatuh Cinta, untuk kali pertama menghadirkan ramuan kisah yang lebih ringan menghibur namun tetap mengedepankan kualitas.

“Film ini yang jelas emosinya ringan dan menyenangkan. Komplet, ada komedi, cinta, dan tragedi. Perasaan itu kan dialami tiap orang, dan nanti penonton akan dibawa pada kenangan diri sendiri,” ujar Garin seperti dikutip dari Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya