SOLOPOS.COM - Ferrucio Lamborghini. (Carscoops.com)

Film terbaru Lamborghini – The Legend hadir pertengahan 2016.

Solopos.com, BOLOGNA – Rivalitas Lamborghini dan Ferrari tak hanya di dunia otomotif roda empat. Setelah muncul film Enzo Ferrari 2003 silam, tak lama lagi muncul pula film terbaru bertemakan sejarah Lamborghini.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dikutip Solopos.com dari laman Carscoops, Minggu (3/1/2016), film terbaru tentang sejarah pabrikan berlambang banteng itu akan diberi judul Lamborghini – The Legend. Film itu digarap produser Italia, Andrea Lervolino, dari rumah produksi Ambi Group.

Lervorino menjelaskan film terbaru garapannya itu akan menceritakan perjalanan pendiri Lamborghini, Ferrucio Lamborghini. Seluruh alur cerita di dalamnya didasarkan pada penuturan Tonino Lamborghini yang tidak lain adalah putra Ferrucio.

“Saya bangga bisa menjadi bagian dari film tentang Ferrucio Lamborghini. Sebab pria ini memiliki dampak luar biasa ke seluruh dunia dan meninggalkan warisan berupa semangat yang sangat kuat,” ungkap Lervorino.

Film Lamborghini – The Legend dimulai dengah kisah Ferrucio sebagai seorang produsen mesin traktor, pencipta kendaraan militer di masa Perang Dunia II hingga akhirnya memutuskan menciptakan mobil super untuk menantang Ferrari.

Tak ketinggalan, akan disuguhkan pula kisah cinta Ferrucio. Lervorino juga menyisipkan gaya hidup mewah serta tren mobil-mobil tahun 1960-an ke dalam film tersebut.

Masih dirahasiakan seluruh aktor yang terlibat serta tanggal pasti dirilisnya film Lamborghini – The Legend. Tetapi jika tidak ada halangan, peluncuran film terbaru itu akan dilakukan di Italia sekitar pertengahan tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya