SOLOPOS.COM - Robert Downey berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man (Screenrant.com)

Film terbaru Spider-Man: Homecoming akan menampilkan Iron Man.

Solopos.com, SOLO – Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. dipastikan tampil dalam film Spider-Man: Homecoming. Robert Downey Jr. telah meneken kontrak untuk tampil di film tebaru Marvel itu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu (23/4/2016), film ini akan menceritakan awal mula terjalinnya hubungan antara Tony Stark/Iron Man dan Peter Parker.

Sony Pictures pun mengiyakan kabar tentang bergabungnya Downey ke dalam film Spider-Man. Melalui akun Instagram resminya, Sony mengonfirmasi kebenaran hal tersebut.

“Resmi: Robert Downey Jr. menandatangani kontrak untuk Spider-Man: Homecoming,” tulis akun tersebut.

Tom Holland akan memerankan karakter Peter Parker, Marisa Tomei akan berperan sebagai Bibi May, dan Zendaya akan menjadi karakter perempuan utama dalam dalam film tersebut.

Spider-Man: Homecoming akan memulai proses produksinya pada bulan Juni mendatang.

Sosok Spider-Man terbaru yang dibintangi oleh Tom Holland akan diperkenalkan pada film Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang. Dalam cuplikan trailer-nya, Peter Parker terlihat mengambil tameng Captain America saat Tim Captain dan Tim Iron Man sedang bertarung di sebuah tempat. Patut dinantikan di pihak mana Spider-Man akan berdiri di film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya