SOLOPOS.COM - Robert Downey Jr. (instahall.com)

Film terbaru Spider-Man akan menampilkan Robert Downey Jr.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar gembira bagi Anda penggemar film Spider-Man. Bintang papan atas Hollywood, Robert Downey Jr dipastikan akan tampil di film terbaru Spider-Man: Homecoming.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

The Hollywood Reporter memberitakan film ini menjadi awal mula terjalinnya hubungan antara Tony Stark/Iron Man dan Peter Parker (Spider-Man). Sony Pictures pun sudah mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun Instagram mereka.

“Resmi: Robert Downey Jr. menandatangani kontrak untuk Spider-Man: Homecoming,” tulis akun tersebut seperti dikutip Okezone.

Sementara itu di Spider-Man: Homecoming, Tom Holland akan memerankan tokoh utama, Peter Parker. Marisa Tomei akan berperan sebagai Bibi May, dan Zendaya akan menjadi karakter perempuan utama dalam dalam film tersebut.

Tokoh Spider-Man terbaru oleh Tom Holland akan diperkenalkan dalam film Captain America: Civil War yang akan tayang 6 Mei 2016 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya