SOLOPOS.COM - Scarlet Witch (Youtube.com)

Film terbaru Captain America seri Civil War dikabarkan mengisahkan akhir hidup Scarlet Witch.

Solopos.com, SOLO – Bukan hanya hidup Captain America yang akan berakhir, menurut kabar yang beredar, hidup Scarlet Witch juga akan berakhir di film Captain America Civil War. Scarlet Witch disebut akan mati dalam perseteruan Captain America dan Iron Man.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pertarungan di antara keduanya begitu besar. Maka akan ada korban yang jatuh dari kubu Captain America di antaranya Scarlet sang mutan.

Jika kabar tersebut terbukti, cerita The Avengers tentunya akan berkembang. Kematian Scarlet membawa dampak besar bagi The Vision. Dalam komiknya, kedua superhero itu terlibat hubungan romansa.

Kepergian superhero yang mampu mengubah kenyataan lewat kekuatan memanipulasi pikiran itu membangkitkan reaksi The Vision untuk meninggalkan bumi. Peristiwa itu dapat menjadi pembuka cerita seri Avengers sesudahnya.

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Rabu (27/1/2016), sang sutradara memberi sedikit bocoran dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Joe juga Anthony Russo mengatakan tak cuma Scarlet, beberapa superhero lain juga akan mengikuti Captain America yang sosoknya dipastikan berakhir di trilogi Civil War.

Film terbaru Captain America: Civil War akan tayang di bioskop 6 Mei 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya