SOLOPOS.COM - Scarlett Johansson (JIBI/Solopos/Reuters/Mario Anzuoni)

Solopos.com, SOLO — Aktris cantik Scarlett Johansson pamer kaki seksinya di poster film teranyarnya Under The Skin. Pada film dengan genre thriller itu, Johansson akan berperan sebagai alien yang memburu pria untuk tidur bersama lantas membunuhnya.

Poster yang memajang kaki telanjangnya itu sudah di-upload secara resmi di akun Twitter film tersebut. Salah satunya adalah menampilkan kakinya yang hanya memakai pakaian dalam dan tanpa alas kaki di atas lantai.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Film tersebut, sebagaimana dikutip Harian Umum Solopos edisi Minggu (16/3/2014) dari Kabar24.com, rencananya akan dirilis pada 4 April mendatang. Scarlett mengatakan pada Wenn.com, banyak pelajaran yang dia dapatkan dari peran telanjangnya di dalam film itu. Pasalnya, dia memang dituntut banyak memerankan peran tanpa busana sebagai alien dalam film yang sudah banyak menuai pro dan kontra tersebut.

“Saya harus mempertimbangkan risiko yang saya lakukan. Apakah ini beralasan, ataukah hanya sebagai gengsi? Atau ini merupakan bagian penting dari perjalanan karakter ini untuk penemuan diri? Apa permainannya? Tentu saja karena sutradara Jonathan Glazer ingin menunjukkan pada penonton tentang karakter alien telanjang ini,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya