SOLOPOS.COM - Trailer film horor Demona (Youtube.com)

Film terbaru “Demona” sukses jadi film terlaris dalam sepekan.

Solopos.com, JAKARTA — Karya terbaru sutradara Rizal Mantovani, film horor Demona sukses jadi film terlaris di antara deretan film nasional lain, dalam waktu sepekan setelah perilisannya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sebagaimana dilansir Detik, Selasa (15/9/2015), film Demona memimpin sementara film Indonesia pekan ini dengan jumlah penonton 22.938 penonton.

Rilis perdana pada 10 September 2015, Demona menggungguli film pesaingnya yang juga tayang di hari yang sama.

Sebut saja, film Bidadari Terakhir yang menyedot 18.824 penonton. Dan film horor lainnya Hantu Diskotik Kota yang hanya mampu menarik 3.000 penonton.

Bahkan, jika dibandingkan dengan dua film Indonesia yang tayang sebelumnya pada 3 September 2015, Move On dan Lily Bunga Terakhirku, Demona masih menjadi yang teratas. Move On dengan 11.990 penonton dan Lily Bunga Terakhirku dengan 9.000.

Demona mengangkat sudut pandang baru alur cerita film horor. Jika biasanya sosok menakutkan itu berasal dari urban legend yang tidak bersinggungan dengan para pemeran utamanya secara langsung, maka di sini formula itu diubah.

Ada delapan pemain utama, Regina Rengganis, Alexa Key, Ajun Perwira, Inzalna Balqis, Kia Poetry, Thoriq Gradute Band, Rifki Moors dan Angel Mulligen yang membawa keseruan dalam ceritanya. Selain itu nuansa ketakutan juga terasa lebih kuat dari film-film horor lainnya. Selamat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya