SOLOPOS.COM - Poster Keluarga Tak Kasat Mata (Max Pictures)

Keluarga Tak Kasat Mata akan difilmkan.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan kisah misteri populer yang dibagikan Bonaventura Genta di forum Kaskus beberapa tahun lalu? Cerita berjudul Keluarga Tak Kasat Mata menjadi salah satu postingan paling banyak dibaca hingga 10 juta kali.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kepopuleran kisah Keluarga Tak Kasat Mata rupanya menarik perhatian oleh Falcon & Max Pictures untuk memproduksinya menjadi sebuah film. Disutradarai Hedy Suryawan, film ini mengisahkan cerita horor yang dialami Genta.

Di kantornya yang terletak di Yogyakarta, Genta dan teman-temannya sering mengalami kejadian ganjil mulai dari suara misterius hingga penampakan hantu. Film ini dibintangi aktor ternama Indonesia di antaranya Deva Mahendra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak dan Tio Pakusadewo. Di akun Twitter Kaskus, Jumat (27/10/2017), disebutkan film Keluarga Tak Kasat Mata akan tayang di bioskop pada 23 November 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya