SOLOPOS.COM - Ilustrasi Godzilla vs King Kong. (banzaii.com)

Film terbaru Legendary Pictures akan menggabungkan King Kong dan Godzillla dalam satu layar.

NEW YORKDua monster jagat perfilman, Godzilla dan King Kong berpotensi main dalam satu layar. Kabarnya, Legendary Pictures bakal menghadirkan keduanya dengan film bertajuk King Kong vs Godzilla.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (11/9/2015), laman Deadline menyatakan bahwa Legendary Pictures ingin membuat film King Kong vs Godzilla usai rumah produksi Kong: Skull Island beralih dari Universal ke Warner Bros.

Pergerakan dari studio ini merupakan salah satu usaha untuk menjaga kedua raksasa agar bisa berada di bawah satu distributor. Sehingga, akan lebih mudah untuk menyatukan keduanya di satu layar.

Menurut situs resmi Warner Bros, pihak studio tengah mempersiapkan agar film campuran itu bisa diwujudkan lebih cepat dengan lokasinya yang berada di Jepang, di mana negara tersebut adalah lokasi Toho, rumah bagi Godzilla.

Memang sampai saat ini belum ada perjanjian resmi antara Legendary dan Warner Bros soal King Kong vs Godzilla. Akan tetapi, Kong: Skull Island tetap akan berjalan dan hampir merampungkan proses pra-produksi.

Hingga kini belum ada rincian soal cerita Kong: Skull Island. Namun Brie Larson, Tom Hiddleston, dan Corey Hawkins dipastikan terlibat sebagai pemain. Filmnya bakal ditayangkan perdana pada 10 Maret 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya