SOLOPOS.COM - Poster film Siti (iffaustralia.com)

Film terbaru Siti mulai tayang di bioskop Solo.

Solopos.com, SOLO – Film Siti akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Pemenang Festival Film Indonesia (FFI) 2015 untuk kategori Film Terbaik ini juga bakal tayang di Solo.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Siti mulai bisa disaksikan di layar lebar, Kamis (28/1/2016). Di sosial media, jadwal penayangan film hitam-putih tersebut telah santer beredar.

”28 Januari 2016? Hari ini #SITIdiBioskop ? Nanti siang sudah bisa nonton SITI ? *siap-siap ke bioskop*,’ kicau akun rumah produksi Fourcolours, @fourcoloursfilm.
Di Solo, film Siti hanya ditayangkan di bioskop XXI Solo Square.

Film garapan sutradara Eddie Cahyono ini sebelumnya telah melanglang buana ke sekitar 20 festival film sebelum akhirnya menjuarai FFI di kategori Penata Musik Terbaik, Penulis Naskah Terbaik dan Film Terbaik.

Siti menceritakan konflik hidup gadis penjual peyek jingking di Kawasan Parangtritis, Yogyakarta. Untuk menambah penghasilan guna mengobati suaminya yang sakit, ia juga bekerja sebagai pramuria.

Inilah daftar bioskop yang memutar Siti;37545c41-aa67-4464-8d6c-d1fcd5d3bb4d_169

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya