SOLOPOS.COM - Konferensi pers AADC 2 di Green House Hotel Jogja. (Twitter.com)

Film terbaru Ada Apa Dengan Cinta?2 dinantikan para penggemar di Solo.

Solopos.com, SOLO – Tak jauh berbeda dengan pencinta film di sejumlah kota di Tanah Air, pencinta film Kota Solo pun tak sabar menanti kelanjutan kisah Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2) yang direncanakan rilis di bioskop Tanah Air, Kamis (28/4/2016).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tiket presale seharga Rp25.000 yang mulai dijual bioskop Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru tepat sehari sebelum penayangan, yakni pada Rabu (27/4/2016) laris manis diburu. Sudah lebih dari 50 tiket terjual. Tak hanya itu, di akun media sosial bioskop Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru pun tak sedikit pencinta film yang bertanya seputar penayangan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut.

Dyah Wulandari, 24, salah seorang penikmat film asal Kota Solo mengaku tak sabar menyaksikan secara langsung akhir kisah perjalanan tokoh Cinta dan Rangga yang sempat fenomenal di era 2000-an tersebut.

“Iya penasaran sama kisah selanjutnya, terutama penasaran apakah di sekuelnya ini bakal sama mengharu biru romantis dengan yang sebelumnya atau enggak. Harusnya lebih mengena lagilah ya,“ ujar dia saat berbincang dengan Solopos.com, Rabu (27/4/2016).

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru, Panji Anggara, berujar di penayangan perdana pada Kamis tersebut bioskop Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru mengalokasikan 5 jam penayangan untuk AADC? 2, yakni pukul 11.30 WIB, 14.00 WIB, 16.20 WIB, 18.50 WIB, dan 21.15 WIB.

“Sejauh ini animo masyarakat cukup bagus. Bisa jadi film ini bakal bersaing ketat dengan Captain America: Civil War yang rilis perdana Rabu (27/4/2016),” ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu (27/4/2016).

Tak jauh berbeda, bioskop jaringan 21 di Kota Solo pun banyak mendapat pertanyaan serupa seputar kepastian pemutaran film tersebut. “Sudah banyak yang menanyakan, tapi kami belum bisa memberi kepastian. Kalau tidak ada perubahan memang tayang Kamis (28/4/2016). Hanya saja, porsi penayangannya mungkin berbeda,” ujar Manajer bioskop Grand 21 Solo Grand Mall, Sriyana, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (27/4/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya