SOLOPOS.COM - Soundtrack Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F, Bergenre Metal (Youtube)

Film terbaru Dragon Ball Z akan rilis pada April 2015. Soundtrak film animasi tersebut berasal dari karya band metal terkenal dari Jepang.

Solopos.com, SOLO — Film terbaru Dragon Ball Z: Fukkatsu no F akan rilis tahun ini di Jepang. Soundtrack film animasi populer ini menggunakan karya dari band metal Jepang, Maximum The Hormone.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Lagu band Maxium The Hormone berjudul F yang beraliran metal ini akan digunakan sebagai soundtrack utama pada adegan pertempuran di film animasi laga Dragon Ball Z: Fukkatsu no F.

Dikutip dari situs Anime News Network, Senin (5/1/2015), Akira Toriyama, pengarang manga atau komik Dragon Ball mengatakan, kata F di dalam film terbaru Dragon Ball Z: Fukkatsu no F, digunakan untuk karakter tokoh Frieza yang dihidupkan kembali.

Frieza merupakan tokoh jahat yang sebelumnya pernah dikalahkan Son Goku di planet Namec. Frieza tewas setelah dibunuh Trunks yang berasal dari masa depan.

Akira Toriyama memberi judul film terbarunya dengan Dragon Ball Z: Fukkatsu no F, saat mendengarkan lagu berjudul F yang beraliran metal karya band Maximum The Hormone.

Akira Toriyama dan anggota band Maximum The Homone memang sudah mengenal satu sama lain.

Anggota band metal Maximum the Hormone terdiri dari Daisuke-han (vokal), Nao (drum, vokal), Maximum the Ryo-kun (gitar, vokal), dan Ue-chan (bass) ini merilis lagu berjudul F  dan menjadi single yang kedelapan pada Bulan Juli 2008.

Dikutip dari Wikipedia, Senin (5/1/2015), Film terbaru Dragon Ball Z: Fukkatsu no F adalah kelanjutan dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods yang telah ditayangkan pada 2013 lalu. Film animasi terbaru ini akan diputar di bioskop Jepang pada 18 April 2015 dalam format 2D dan 3D.

Film terbaru Dragon Ball Z: Fukkatsu no F ini bercerita tentang kebangkitan kembali Frieza yang sebelumnya telah dibunuh oleh Trunks. Frieza berniat membalas dendam kepada suku Saiya, terutama Son Goku yang pernah mengalahkannya dalam pertarungan hidup dan mati di Planet Namec. Dahsyatnya pertarungan antara Son Goku dan Frieza membuat Planet Namec hancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya