SOLOPOS.COM - Spider-Man (Screenrant.com)

Film terbaru Spider-Man tak akan menampilkan kisah Peter Parker digigit laba-laba.

Solopos.com, LOS ANGELES – Spider-Man versi Marvel sepertinya benar-benar mengusung berbagai macam hal baru. Selain akan memakai kostum baru, cerita Spider-Man juga akan minus sejumlah adegan yang sudah sering muncul di film.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Spider-Man baru akan dimainkan oleh Tom Holland. Sebelum tampil di film sendiri, Tom akan diperkenalkan dalam film Captain America: Civil War yang rilis pada 6 Mei 2016.

Penulis skenario John Francis Daley dan Jonathan Goldstein memberikan sedikit bocoran mengenai cerita film reboot Spider-Man. Mereka mengungkapkan bahwa cerita awal Peter Parker menjadi Spider-Man tak akan divisualisasikan dalam layar.

“Aku pikir semua orang merasa sudah tahu dia digigit laba-laba dan kamu tahu Uncle Ben meninggal, dan mungkin kami tidak perlu menceritakannya lagi,” kata Goldstein seperti dilansir Screencrush, Senin (3/8/2015).

“Aku merasa ini akan lebih menyenangkan dari Peter Parker yang kamu lihat, dimana saat ini dia benar-benar anak-anak dan aku pikir tantangannya lebih tinggi karena perjuangannya melewati masa SMA benar-benar nyata dan bukan hanya catatan samping; sekarang itu penting,” tambah Daley.

Goldstein kembali memberi penjelasan bahwa dia ingin memberi gambaran mengenai karakter Peter Parker yang tetap manusiawi meskipun memiliki kekuatan super. Fakta bahwa dia Spider-Man tak membuat Peter Parker sukses sebagai orang dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya