SOLOPOS.COM - Spider-Man (Screenrant.com)

Film terbaru Marvel kabarnya akan mengusung judul Spider-Man: The New Avenger.

Solopos.com, NEW YORK — Rumor seputar film terbaru Spider-Man kembali beredar. Kali ini, si manusia laba-laba kabarnya akan muncul dalam film bertajuk Spider-Man: The New Avenger. Benarkah?

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Rumor yang dilansir Aceshowbiz, Senin (27/4/2015), itu mengatakan, Spider-Man bakal muncul di sekuel Captain America: Civil War. Film yang rilis 6 Mei 2016 itu diharapkan menjadi tempat pertama Spider-Man hadir di film Marvel.

Bintang Disney Billy Unger (“Lab Rats”) juga dikaitkan dengan peran itu setelah ia muncul dalam acara karpet merah premier Avengers: Age of Ultron beberapa waktu lalu. Akun Twitter The Avenger mengunggah foto Billy tersebut.

Sementara sang bintang juga menguatkan rumor ketika dia memberikan hashtag #SpiderMan dalam foto premiere Age of Ultron. Tetapi Billy memberikan klarifikasi dengan berkata, “Aku tidak bilang bahwa aku Spider-Man..Aku hanya berusaha bilang bahwa tak ada yang pernah melihatku dan Spider-Man berada dalam satu ruangan bersama,” katanya.

Kevin Feige akan memproduseri film live-action yang fokus pada cerita Peter Parker saat di sekolah. Selain film Spider-Man baru yang tengah dikembangkan Marvel, Sony juga mengembangkan film animasi tokoh manusia laba-laba. Phil Lord dan Chris Miller akan terlibat dalam pembuatan film itu bersama produser Avi Arad dan Matt Tolmach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya