SOLOPOS.COM - Instagram Dian Sastro memblokir netizen yang membocorkan cerita AADC (Instagram)

Film terbaru paling ditunggu, AADC 2 garapan Riri Riza akhirnya resmi meluncur.

Solopos.com, SOLO – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2) menjadi salah satu film paling ditunggu di Indonesia. Tayang sejak Kamis (28/4/2016), spoiler AADC beredar luas di berbagai media sosial.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Beberapa orang bahkan kerap mengunggah foto adegan-adegan penting yang terdapat pada film itu. Hal ini membuat para pemeran dan sineas AADC 2 merasa kecewa.

Dian Sastrowardoyo, sebagai pemeran utama dalam AADC 2 menunjukkan kekecewaannya itu dengan menulis kalimat ancaman dalam keterangan profil Instagram pribadinya. “Aku memblokir siapa saja yang membocorkan film kami (ADDC 2),” tulis Dian dalam Bahasa Inggris.

Instagram Dian Sastro memblokir netizen yang membocorkan cerita AADC (Instagram)

Dian Sastro memblokir netizen yang membocorkan cerita AADC (Instagram)

Tidak hanya Dian, pemeran Milly, Sissy Priscillia juga menyampaikan rasa kecewanya dengan kalimat sindiran yang terdapat pada keterangan foto ia unggah pada Sabtu (30/4/2016) dalam Instagram pribadinya.

“Terlebih lagi terimakasih untuk yang TIDAK SPOILER,” ungkap Sissy setelah menulis ucapan terima kasih untuk penonton.

Sejak masa promosi, para pemeran dan sineas AADC 2 memang tidak ingin membocorkan sedikit pun tentang jalan cerita sekuel AADC pada tahun 2002 itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya