SOLOPOS.COM - Poster Talak 3 (Istimewa)

Film terbaru Talak 3 kini tengah dalam pengerjaan oleh Hanung Bramantyo.

Solopos.com, SOLO – Sutradara Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth kini tengah terlibat dalam film komedi, Talak 3. Tak hanya sebagai sutradara, suami Zaskia Adya Mecca itu juga merangkap menjadi produser.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Saya turun langsung menangani film ini dari awal hingga akhir, karena dalam Talak 3 saya coba menyuguhkan sesuatu yang baru, segar, dan kekinian. Jadi tidak boleh main-main. Boleh ngebanyol di film, tapi menggarapnya serius,” kata Hanung dalam siaran pers, Senin.

Pengambilan film ini dilakukan di Kota Yogyakarta dengan bintang utama oleh Reza Rahadian, Laudya Cynthia Bella, dan Vino G. Bastian. Sedangkan musiknya ditata oleh Krisna Purna, penata musik terbaik di ajang FFI 2015.

Sebagaimana dilansir Antara, Talak 3 bercerita tentang pasangan suami-istri yang telah resmi bercerai namun masih menjadi rekan kerja yang kompak dalam berbisnis.

Saat hendak memulai sebuah proyek, benih-benih cinta di antara keduanya kembali bersemi. Mereka berencana untuk rujuk atas dorongan hati, juga demi kepentingan bisnis dan menyelamatkan kondisi keuangan keduanya.

Namun, tidak semudah itu. Ketika bercerai, Bagas (Vino G. Bastian) begitu emosi hingga menjatuhkan talak 3 kepada Risa (Laudya C. Bella). Artinya, niatan untuk rujuk harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki lain menikahi pihak perempuan kemudian bercerai.

Bagas mencoba mengakali aturan dengan mencari suami kontrak untuk Risa, pilihan pun jatuh pada Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Risa. Kisah ini menjadi cinta segitiga karena sebenarnya Bimo memang menyimpan rasa cinta mendalam terhadap Risa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya