SOLOPOS.COM - Poster Talak 3 (Istimewa)

Film terbaru Talak 3 ditarget mendapat satu juta penonton.

Solopos.com, JAKARTA – Gala premier film bergenre komedi romantis terbaru berjudul Talak 3 garapan duet sutradara Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth siap dirilis. MD Pictures dan Dapur Film selaku rumah produksi menggelar premier film pada Kamis (28/1/2015) di Jakarta.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Produser dalam film tersebut, Hanung Bramantyo mengungkapkan Talak 3 ditargetkan untuk bisa meraup sebanyak satu juta penonton sejak mulai ditayangkan untuk umum secara serentak pada 4 Februari 2016 mendatang.

“Film ini mencoba menggabungkan dua kutub yang selama ini dianggap tidak bisa menyatu dalam perfilman Indonesia, antara komersil dan prestasi, dengan target penonton. Target penonton satu juta orang itu memang besar, tapi saya pikir layak untuk film sekelas ini,” kata Hanung dalam sesi konferensi selepas pemutaran untuk media di Jakarta, Kamis malam.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengaku pihaknya mengaku cukup terbantu untuk promosi Talak 3 berkat daya tarik tiga pemeran tokoh utama dalam film tersebut Laudya Cynthia Bella sebagai Risa, Vino G. Bastian sebagai Bagas dan Reza Rahadian sebagai Bimo.

“Kepaduan di antara ketiga pemeran ini sudah sangat terlihat juga, jadi semoga target satu juta penonton tercapai,” kata Manoj Punjabi seperti dilansir Antara, Jumat.

Talak 3 mengusung sekelumit cerita tentang pasangan Risa dan Bagas yang sempat bercerai namun setelah beberapa bulan karena satu dan lain hal memutuskan untuk rujuk dan menikah kembali.

Akan tetapi, karena mereka bercerai dengan Bagas menjatuhkan talak tiga kepada Risa, maka keduanya harus mencari muhalil terlebih dahulu, yakni laki-laki lain yang menikahi pihak perempuan untuk kemudian bercerai agar mereka secara agama bisa menikah kembali.

Setelah melewati serangkaian upaya pencarian dan muslihat yang tak kunjung membuahkan hasil, diputuskan Bimo, teman akrab Risa sejak kecil, sebagai muhalil, yang justru membawa ketiganya pada situasi cinta segitiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya