SOLOPOS.COM - Poster Midnight Show (Youtube)

Film terbaru Midnight Show akan menghadirkan bintang utamanya hadir di Solo.

Solopos.com, JAKARTA – Sejumlah bintang utama dan sutradara film action thriller produksi Renee Pictures, Midnight Show bakal hadir di antara para penikmat film Kota Solo tepat di rilis perdana film tersebut di layar bioskop Tanah Air pada, Kamis (14/1/2016) pada pukul 12.00 WIB.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Aktor pemeran utama, Gandhi Fernando dan sang sutradara Ginanti Rona Tembang Asri sudah memastikan diri hadir di Cinema 21 Solo Grand Mall. Sementara Acha Septriasa hingga Selasa (12/1/2016) masih belum memberi konfirmasi kehadirannya.

Pada Kamis tersebut, seusai nonton bareng dengan tiket Rp25.000, para penonton bisa beramah tamah, foto bareng, dan berdiskusi seputar film tersebut dengan para bintang dan sutradara dalam meet and greet di lokasi yang sama. Sebelumnya, pada Selasa penayangan premiere film tersebut dihelat di Jakarta, yang kemudian secara berurutan bersambung ke Kota Solo dan Yogyakarta pada Kamis (14/1/2016).

“Kenapa Solo jadi salah satu kota yang kami pilih, karena Solo kota yang menarik, yang memiliki respons yang bagus terhadap film-film Indonesia,” terang humas Renee Pictures, Ridla An Nuur saat dihubungi Solopos.com pada Selasa (12/1/2016) sore.

Dalam tur film kali tersebut Renee Pictures juga menggandeng komunitas film asal Kota Solo, KINE club FISIP UNS sebagai penyelenggara nonton bareng dan meet and greet di Kota Solo. “Kenapa kami mengajak serta komunitas film, karena dalam perkembangan film, ada teman-teman dari komunitas film yang mengerti betul bagaimana perkembangan film di daerahnya. Ini sekaligus upaya kami untuk menyapa, berbagi, dan sharing informasi bersama. Buat kami sebagai film maker, ini jadi penting tuk mengetahui perkembangan di daerah, yang lagi hangat itu tentang apa, dan sebagainya,” imbuh dia.

Tak dimungkiri, dari sekian banyak film tanah air bergenre thriller, Midnight Show digadang menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Selain sejumlah bintang tenar sebagai pemeran utama, alur ceritanya pun berbeda. Seperti dikutip dari situs Detik.com, sejumlah fragmen memang banyak yang tumpang-tindih, namun secara keseluruhan memiliki benang merah yang tidak membingungkan.

Belum lagi dengan adanya dukungan akting memukau dari Acha Septriasa, Gandhi Fernando, Ganindra Bimo, Ratu Felisha, Ronny P. Tjandra, Daniel Topan, Gesta Stella, Ade Firman Hakim, Neni Anggraeni dan sejumlah bintang lainnya.

Masing-masing pemeran, terutama yang baru pertama kali bermain horor, ada banyak pengalaman menarik selama bermain film tersebut. “Kan selama ini biasanya aku main film yang aman-aman saja. Nah, sekarang dapat yang berbeda karena aku akting di film horor thriller,” ujar Acha.

Secara garis besar, film ini berkisah seputar sebuah bioskop tua bernama Bioskop Podium tengah di ambang kebangkrutan. Dalam masa sulit tersebut, pihak pengelola bioskop mempertaruhkan masa depan bioskopnya dengan penayangan satu film yang tak biasa. Film tersebut adalah film Bocah yang dalam film tersebut diangkat dari kisah nyata, tentang anak berusia 12 tahun yang tega membunuh keluarganya sendiri.

Naya yang diperankan Acha Septriasa dan Juna yang diperankan Gandhi Fernando, tidak menyangka pemutaran midnight di bioskop tersebut berubah menjadi bencana. Salah seorang penonton ditemukan tewas meninggalkan rentetan rantai misteri. Deretan misteri yang pada akhirnya menghubungkan antara film yang tengah mereka tayangkan dengan mayat-mayat yang mulai berjatuhan di depan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya