SOLOPOS.COM - Pengumuman pemeran Dilan (Instagram @falconpictures_)

Iqbaal CJR dianggap memerankan sosok Dilan di film terbaru karena terlalu imut.

Solopos.com, SOLO – Sukses dengan film Surat Kecil untuk Tuhan yang dibintangi Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari, rumah produksi Falcon Pictures tengah mempersiapkan film terbaru. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Falcon Pictures tengah mempersiapkan film drama tentang kisah cinta remaja tahun 1990, Dilan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Film tersebut diadaptasi dari novel laris 2014 karya Pidi Baiq. Karakter Dilan dalam novel itu membuat banyak pembaca jauth cinta. Dilan diceritakan sebagai pelajar kelas dua SMA yang pintar, cerdas, dan punya cara unik untuk menarik hati wanita pujaannya, Milea. Karakter Dilan yang kuat itu tentu membuat tim produksi kesulitan mencari pemeran yang pas.

Novel Dilan (Pictagram)

Novel Dilan (Pictagram)

Setelah sekian lama mencari, akhirnya Falcon Pictures mengumumkan orang yang beruntung memerankan Dilan. Lewat akun Instagram resmi @falconpictures_ tim produksi mengumumkan karakter Dilan akan diperankan oleh artis muda Iqbaal Ramadhan. Sementara sosok Milea yang merupakan wanita pujaan Dilan diperankan oleh Vanesha Prescilla.

“Dan @iqbaal.e sebagai Dilan dan @vaneshaass sebagai Milea #FilmDilan #Dilan,” tulis @falconpictures sebagai caption foto Iqbaal dan Vanesha, Senin (17/7/2017).

Alih-alih senang, pengumuman itu malah membuat penggemar kecewa. Mereka merasa pesonel CJR itu tidak cocok memerankan sosok Dilan yang penuh pesona. “Terlalu cute Iqbaal kurang pas jadi Dilan. Walaupun dia lebih pengalaman akting atau apa tetep ga cocok. Badannya aja lebih kurus dari Vanessa,” tulis @style.banana kecewa.

“Sesungguhnya Anda semua harus tahu kalau main cast Dilan si panglima tempur dirasa kurang pas jika yang memerankan adalah si Iqbaal CJR. Mau si Iqbaal lebih pengalaman shooting atau filmnya udah banyak netizen gak peduli wahai tim produksi. Yang di-peduliin itu kecocokan secara menyeluruh mau dari segi tampang panglima tempur yang bad boy ataupun tubuh yang berisi. Panglima tempur kan badannya harus berisi,” imbuh @gracerbsn.

Ga cocok. Iqbaal terlalu cute. Dilan itu sangat, aku ga terbayang kekmana dia bakalan berantem sama guru Sucipto itu. Ga kebayang mau bakar sekolah demi Milea di depan kepala sekolah,” lanjut @meiwinda_.

“Sumpah grgrg Iqbaal yang jadi Dilan sampe ke bawa mimpi, kecewa. Tapi kalau memang Dilan-nya si Iqbaal disuruh nge-gym kek biar berotot. Biar penonton enggak terlalu kecewa,” imbuh @nyakeun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya