SOLOPOS.COM - The Angry Bird Movie (kastorskorner.com)

Film terbaru Angry Birds menjawab awal mula perselisihan babi hijau dan burung.

Solopos.com, SOLO – Siapa tak kenal Angry Bird? Game besutan Rivio ini menjadi salah satu game fenomenal yang hampir semua orang mengetahuinya. Kini pertulangan babi hijau dan burung hadir di bioskop. Di film tersebut, bakal terjawab awal mula perselisihan mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Film bertajuk The Angry Birds Movie sudah mulai diputar di bioskop Indonesia, jauh sebelum penayangan perdananya di Amerika Serikat yang akan diputar pada 20 Mei mendatang.

Sebelum mengamuk di game Angry Birds, para burung ini diceritakan hidup dengan tenang dan damai di sebuah pulau. Kecuali Red (Jason Sudeikis), yang dicap memiliki kesulitan dalam mengendalikan kemarahannya.

Merasa dikucilkan seisi pulau, Red memandang sinis pada segala hal, ia juga tak jarang membuat onar. Red lantas diminta tetua masyarakat untuk mengikuti kelas pengendalian amarah. Di kelas itu ia bertemu Bomb (Danny McBride) si burung hitam yang kerap meledak seperti namanya, juga Chuck (Josh Gad), si kuning yang bisa bergerak secepat kilat.

Satu hari, para burung mendapat kunjungan dari makhluk baru yang tak pernah mereka lihat sebelumnya: gerombolan babi hijau yang dipimpin oleh Leonard (Bill Hader). Tak ada yang menaruh prasangka dengan kedatangan para babi, kecuali Red dan kawan-kawan. Demi menyelamatkan pulaunya, Red, Chuck, dan Bomb kemudian mencari pahlawan para burung, Mighty Eagle (Peter Dinklage), yang telah lama menghilang.

Dilansir Liputan6.com, Jumat (13/5/2016), film terbaru The Angry Birds Movie yang digarap oleh dua sutradara debutan Fergal Reilly dan Clay Kaytis ini, punya banyak hal yang ditawarkan untuk penggemar game tersebut. Selain plot cerita yang memberikan latar belakang petualangan para burung di game, film The Angry Birds Movie memiliki benang merah dengan permainannya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya