SOLOPOS.COM - The Rock dan Alexandra Daddario. (Istimewa/Pinterest)

Film terbaru Baywatch akhirnya mendapatkan aktris cantik Alexandra Daddario untuk cast perempuan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Dwayne “The Rock” Johnson mengumumkan pemeran baru untuk remake serial televisi Baywatch. The Rock menyatakan rekannya di film San Andreas, Alexandra Daddario, bakal main di film layar lebar itu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Resmi: Ingin menyambut @alexannadaddario yang bertalenta dan luar biasa dalam cast #BAYWATCH untuk peran ‘Summer’. Alex adalah perempuan yang spesial (aku tahu dari pengalaman) dan tak sabar agar kalian melihat dia di peran itu,” kata Dwayne Johnson di Instagram.

Alexandra sebelumnya memang pernah bermain satu film dengan aktor yang memiliki julukan The Rock itu. Sebelumnya Alexandra memerankan tokoh putri dari The Rock di film San Andreas.

The Rock memastikan bahwa deretan cast perempuan di film remake Baywatch dipilih dengan sangat selektif sebagai salah satu daya tarik utama dalam film. Pastinya para bintang muda itu akan berhasrat mengikuti jejak pendahulunya menjadi tokoh ikonik lewat Baywatch.

Saat ini cast yang sudah resmi bergabung Dwayne Johnson, Zac Efron dan Alexandra Daddario. Dwayne mengatakan ada kejutan lain untuk tokoh CJ Parker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya