SOLOPOS.COM - Thor Ragnarok (theincrediblejake.deviantart.com)

Film terbaru Thor tengah digarap oleh rumah produksi Marvel.

Solopos.com, SOLO – Marvel tengah bersiap menggarap seri terbaru film Thor. Seri ketiga dengan judul Thor: Ragnarok, Marvel mengisyaratkan cerita lebih seru ketimbang sebelumnya di mana Thor akan beradu dengan Hela dan Nilfheim yang memiliki kekuatan menguasai jiwa yang telah mati.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Loki kini akan berkomplot dengan Hela. Keduanya akan membuat konflik dengan Thor. Dan ketika Thor berusaha melawan kekuatan Hela, keadaan akan semakin kacau.

Dikutip Detik dari NME, Jumat (22/1/2016), Cate Blanchett dikabarkan ikut ambil bagian dalam produksi film yang disutradarai Taika Waititi itu. Ia disebut akan berperan sebagai musuh Thor dalam filmnya.

Nasib Thor dalam seri Ragnarok nanti akan berada di ujung tanduk. Oleh lawannya ia akan dicoba dibuang dari Asgard. Tanggal resmi seri ketiga Thor ini dikabarkan akan tayang 3 November 2017.

Seri ketiga film Thor akan dibintangi oleh Tom Hiddleston sebagai Loki dan Jaimie Alexander sebagai Lady Sif. Menariknya, Hulk juga dipastikan akan ikut terlibat di film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya