SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan, Iko Uwais, dan Cecep A. Rahman memerankan film Star Wars: The Force Awakens. (JIBI/Detik)

Film terbaru Star Wars sudah bisa dipesan kendati baru mulai tayang besok lusa.

Solopos.com, SOLO – Antusiasme tinggi dari penggemar film Star Wars membuat jaringan bioskop Cinema 21 menjual tiket presale. Untuk Jabodetabek, ada 22 lokasi bioskop yang bisa diserbu penggemar Star Wars.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Khusus pembelian tiket dimuka Star Wars: The Force Awakens bisa dibeli mulai tanggal 15 Desember 2015 via M-TIX dan langsung di bioskop-bioskop tertentu, untuk pertunjukkan tanggal 18 – 20 Desember 2015,” demikian keterangan dari Cinema 21.

Menurut Corporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng, setelah satu hari penjualan, respons penonton cukup besar untuk membeli tiket di muka. Terutama di lokasi bioskop yang berada di tengah kota besar.

“Kalau untuk jumlah pastinya, saya harus cek lebih lanjut, tetapi responsnya bagus,” kata Catherine kepada Detik.com, Rabu (16/12/2015).

Jaringan Blitzmegaplex juga membuka penjualan tiket Star Wars: The Force Awakens. Mereka juga membuka call center khusus untuk penjualan tiket pre-sale sebelum tayang 18 Desember mendatang. jaringan bioskop Cinemaxx juga membuka penjualan tiket secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya