SOLOPOS.COM - TMNT Scene (furiousfanboys.com)

Film terbaru TMNT 2 menunjukkan trailer terbaru.

Solopos.com, SOLO – Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows menunjukkan diri dalam sebuah trailer. Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 ini bakal hadir di bioskop pada Juni mendatang.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dari trailer, terungkap siapa penjahat baru di sekuel film ini. Pasukan kura-kura ninja, yakni Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Pete Ploszek), dan Donatello (Jeremy Howard) bakal menghadapi Krang, musuh utama mereka.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=YJDT930L6ds]

Di dalam cuplikan trailer, Raphael dan kawan-kawan sepertinya kesulitan untuk mengalahkan Krang karena kekuatan super yang dimiliki. Dari sisi penampilan, Krang cukup mengerikan.

TMNT 2 akan kembali menampilkan Megan Fox dan beberapa bintang lain seperti Will Arnett, Stephen Amell, Tyler Perry, Brian Tee, Laura Linney, Sheamus dan Gary Anthony Williams.

Film garapan sutradara Dave Green dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 3 Juni mendatang. Sementara di Indonesia diputar dua hari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya