SOLOPOS.COM - Star Wars The Force Awakens (www.ibtimes.co.uk)

Film terbaru Star Wars: The Force Awakens membuka pre-order di tiga toko online.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film terbaru Star Wars: The Force Awakens sudah membuka pre-order di laman toko online. Sekuel terbaru film legendaris Star Wars ini dibanderol US$20.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Film yang resmi dirilis Jumat lalu itu tidak hanya hadir dalam bentuk pre-order di toko hiburan milik Apple, tetapi juga tersedia di Google Play Store dan Windows Store.
Harga yang ditawarkan, Apple dan Google menawarkan versi HD Star Wars: The Force Awakens dengan banderol US$20, sedangkan Microsoft menjual dengan harga lebih murah yaitu US$15.

Sementara itu, untuk versi SD Star Wars: The Force Awakens, ketiga toko tersebut menawarkan dengan harga yang sama sekitar US$15.

Meski demikan, belum diketahui kapan Star Wars: The Force Awakens akan benar-benar tersedia di ketiga toko tersebut. Namun, mengingat baru saja dirilis, film terbaru besutan JJ Abrams itu diperkirakan tidak akan tersedia dalam waktu dekat, setidaknya hingga tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya