SOLOPOS.COM - Emma Watson di Beauty and the Beast (www.businessinsider.com.au)

Film terbaru Emma Watson Beauty and the Beast sudah dirilis teasernya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Emma Watson tampil cantik di teaser film teranyarnya, Beauty and the Beast. Kendati hanya terlihat sekilas, kecantikannya bahkan memukau banyak orang yang tak sabar melihat aksinya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dilansir Okezone.com dari Independent, teaser Beauty and the Beast menyedot perhatian banyak pencinta film. Sejak perilisannya, Selasa (24/5/2016), video itu telah meraih 9,18 juta penonton hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Ini menandakan film kisah Belle dan pangeran buruk rupa tersebut menggeser rekor top lainnya. Dua di antaranya yaitu Star Wars : The Force Awakens dengan 88 juta viewers dan Captain America : Civil War dengan 61 juta viewers.

Dalam video teaser tersebut menampilkan istana tua yang gelap dan sepi tanpa tanda-tanda kehidupan. Tampak sebingkai foto keluarga yang terdiri dari tiga orang yang kemudian tersobek. Pada akhir video tampak setangkai mawar merah yang turut menampilkan sedikit wajah dari tokoh Belle.

Film live-action Beauty and the Beast dibintangi oleh Emma Watson (Belle), Dan Stevans (the Beast), Emma Thomphon (Mrs. Potts), Ewan McGregor (Lumiere), Sir Ian McKellen (Cogsworth), Luke Evans (Gaston) dan Josh Gad (Lefou).

Film Beauty and the Beast ini rencananya akan ditayangkan di Inggris mulai 17 Maret 2017 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya