SOLOPOS.COM - Trailer Kungfu Panda 3 (Youtube)

Film terbaru Kungfu Panda 3 akan hadir di bioskop 29 Januari 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Film animasi popular, Kungfu Panda 3 sudah dinantikan para pencintanya. Demi menjawab rasa penasaran penggemar, trailer film itu pun dihadirkan. Dalam cuplikannya, Po (Jack Black) menceritakan kisah kocak Po ke kampung halamannya untuk kali pertama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Adegan dibuka saat Po menginterupsi Master Shifu (Dustin Hoffman) yang sedang melakukan meditasi. Ketika Po melakukan petualangan terhebatnya, gurunya berkata bahwa dia harus mengambil satu langkah ke depan dari pejuang menjadi guru.

Setelah reuni dengan ayahnya yang sudah lama tak ditemui, Po diajak sang ayah untuk ke desa panda rahasia di gunung. Dilansir Detik.com, Rabu (4/11/2015), di sana, Po bertemu dengan spesies panda yang dia pikir tak pernah ada.

Ketika Kai (J.K. Simmons) yang memiliki kekuatan supernatural mencoba mengancam Tiongkok, semua bergantung pada Po dan kawanannya. “Aku siap. Aku siap mengubahmu menjadi kung fu master,” kata Po kepada panda lain.

Seri ketiga film Kung Fu Panda ini akan membawa kembali Angelina Jolie sebagai Tigress, Jackie Chan sebagai Monkey, Seth Rogen sebagai Mantis, David Cross sebagai Crane dan Lucy Liu sebagai Viper.

Kate Hudson akan mengisi suara panda bernama Mei Mei menggantikan Rebel Wilson yang sebelumnya ditunjuk untuk menghidupkan karakter tersebut. Film terbaru Kung Fu Panda 3 yang disutradarai Jennifer Yuh ini akan tayang ke bioskop pada 29 Januari 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya