SOLOPOS.COM - Trailer perdana Assassin's Credd. (Istimewa)

Film terbaru Assassin’s Creed memperlihatkan trailer perdana.

Solopos.com, SOLO – Film yang diadaptasi dari judul game dan novel, Assassin’s Creed mulai menampakkan diri. Trailer film terbaru ini telah dirilis via Internet.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Twentieth Century Fox baru saja merilis trailer perdana film Assassin’s Creed. Trailer ini sekaligus mengobati rasa penasaran para penggemar terhadap penampilan Michael Fassbender sebagai Callum Lynch.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=gfJVoF5ko1Y]

Dalam video berdurasi dua menit ini, Callum diculik dan dipaksa memasuki kembali ingatan yang ditinggalkan oleh nenek moyangnya yang telah mati selama 500 tahun silam. Ia lalu dikirm kembali ke Spanish Inquisition dengan menggunakan sebuah teknologi bernama Animus.

Dari sebagaian besar cuplikan yang ditampilkan, aksi kejar-kejaran dan peperangan tampaknya akan menjadi menu utama bagi para penonton. Film ini memang merupakan adaptasi dari video game milik Ubisoft yang bernama Assassin’s Creed.

Film ini akan dirilis serentak di dunia pada tanggal 21 Desember mendatang. Disutradarai oleh Justin Kurzel, film ini juga akan dibintangi oleh Marion Cotillard, Michael K. Williams, Ariane Labed, dan Jeremy Irons.

Kabarnya film ini akan dijadikan trilogy jika film pertamanya nanti meraih kesuksesan. Sekuel film ini telah dipersiapkan demi memuaskan para pencinta game Assassin’s Creed di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya