SOLOPOS.COM - Batman v Superman Dawn of Justice (Comicbookmovie.com)

Film terbaru Batman v Superman sudah dirilis trailernya.

Solopos.com, SOLO – Penggemar film Batman dan Superman mendapatkan sedikit bocoran setelah film terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice resmi dirilis saat acara Jimmy Kimmel Live, Rabu (2/12/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemeran Batman, Ben Affleck, menghadiri acara tengah malam tersebut untuk berbagi trailer film terbarunya. Trailer tersebut juga menampilkan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Amy Adams sebagai Lois Lane.

Trailer berdurasi tiga menit ini dibuka dengan adegan pertemuan Clark Kent sang Superman yang diperankan Henry Cavill, dengan Bruce Wayne (Batman) di sebuah pesta. “Bagaimana pendapatmu tentang manusia kelelawar yang main hakim sendiri di Gotham?” tanya Superman sarkastis sebagaimana dilaporkan Okezone.com, Kamis (3/12/2015).

Sebelumnya, DC Comics menayangkan trailer mini Batman v Superman: Dawn of Justice bersamaan dengan episode terakhir serial Gotham, yang memperlihatkan Superman menemui Batman yang sedang ditahan di sebuah sel bawah tanah, dan membuka topengnya.

Film Batman v Superman ini disutradarai oleh Zack Snyder, sementara naskahnya ditulis oleh Chirs Terrio. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Maret 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya