SOLOPOS.COM - Mobil konsep Piana. (Autozine.nl)

Film terbaru Sunshine Becomes You umbar adegan ciuman Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali.

Solopos.com, SOLO – Rumah produksi Hitmaker Studio resmi merilis trailer film terbaru Sunshine Becomes You. Dalam trailer itu tampak adegan Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali hampir berciuman bibir.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Youtube, Senin (2/11/2015), adegan berciuman Nabilah dan Herjunot di trailer film terbaru Sunshine Becomes You dapat dilihat pada bagian akhir, tepatnya pada menit 3:45.

Sebelumnya, trailer itu dimulai oleh narasi tokoh Ray Hirano (Boy William) yang bercerita tentang kakaknya, Alex Hirano (Herjunot) yang merupakan salah satu pianis muda terbaik di dunia.

Ray juga bercerita tentang seorang penari kontemporer yang menarik hatinya, Mia Clark (Nabilah). Ray kemudian ingin mempertemukan Alex dan Mia. Sayangnya pertemuan itu tidak berjalan baik.

Mia tanpa sengaja jatuh dari tangga dan menyebabkan tangan Alex patah. Sebagai gantinya, Alex menyuruh Mia untuk menjadi asisten pribadinya. Perlahan rasa cinta keduanya muncul.

Akan tetapi konflik muncul saat Ray juga mengaku jatuh hati pada Mia. Alhasil, cinta segitiga antar ketiganya tak dapat terbendung. Seiring berjalannya cerita, konflik lain pun muncul setelah Mia diketahui mengidap penyakit yang mengharuskannya berhenti menari.

Rencananya, film terbaru Sunshine Becomes You ditayangkan di bioskop mulai 23 Desember 2015. Film arahan sutradara Rocky Soraya itu juga dimeriahkan oleh Sam Brodie dan Annabella Jusuf.

https://www.youtube.com/watch?v=-L0t62oWis4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya