SOLOPOS.COM - Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahma. (Istimewa)

Film terbaru Mario Kassar akan memakai Yayan Ruhiyan dan Cecep A. Rahman sebagai koreografer.

Solopos.com, LOS ANGELES – Dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhiyan dan Cecep A Rahman kabarnya bakal menggarap koreografi aksi laga film Hollywood berjudul Foxtrot Six. Film ini disebut sebagai produksi kolaborasi antara Hollywood dan Indonesia.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dilansir Detik, Selasa (15/12/2015), film ini diproduseri Mario Kassar. Dia dikenal lantaran pernah memproduseri film-film legendaris seperti Rambo, Terminator 2: Judgement Day, Basic Instinct, dan Total Recall.

“Ya kami memang sudah dikabari untuk terlibat di sana. Sejauh ini proses penjajakan untuk kepastian syutingnya masih berjalan,” ujar Cecep A Rahman dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (15/12/2015).

Lebih lanjut pria yang ahli beladiri Pencak Silat itu mengatakan, keterlibatannya dengan Yayan yakni sebagai pengarah adegan laga di filmnya nanti. Ia menjadi salah satu koreografer laga.

“Saya dan kang Yayan dimintanya begitu. Di balik layar membuat sejumlah gerakan laga,” sambungnya.

Disebutkan, serangkaian adegan laga dalam film Foxtrot Six ini akan menjadi awal dari serial action gaya Hollywood pertama di Asia Tenggara. Kabar ini tentunya menjadi berita membanggakan lain dari industri film Tanah Air.

Rencananya Foxtrot Six akan menjadi film yang diproduksi dalam skala besar. Film ini juga menjadi debut bagi penulis skenario bernama Randy Korompis, pecinta film yang menimba ilmu di Amerika dan pernah menjadi bagian dalam produksi Disney di Los Angeles.

Bila tak ada aral melintang Foxtrot Six akan memulai syutingnya 2016 mendatang dan rilis di tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya