SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan diprediksi akan perankan salah satu karakter di Star Wars. (Istimewa)

Film terbaru Star Wars: The Force Awakens kabarnya akan memakai Yayan Ruhiyan memerankan karakter Tasu Leech.

Solopos.com, JAKARTA – Rumor Yayan Ruhiyan bermain di film terbaru Star Wars: The Force Awakens terus menguat. Kabarnya, Yayan bermain sebagai karakter Tasu Leech. Benarkah?

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Rumor ini muncul lantaran karakter Tasu Leech yang muncul dalam versi Lego terlihat mirip dengan Yayan. Karakter tersebut terlihat garang dengan kumis dan rambut panjang seperti Yayan. Miniatur Tasu Leech tersebut tampak memegang senapan berwarna cokelat.

Sayangnya, hingga saat ini Yayan belum memberikan kejelasan dirinya bakal bermain di film tersebut. Pemeran Mad Dog dalam film The Raid ini hanya meminta doa agar dirinya bisa tampil di sekuel terbaru Star Wars itu.

“Saya sendiri belum tahu kabarnya seperti apa, tapi informasinya sudah bocor. Makanya, karena itu saya anggap rumor bagus, kebetulan banyak orang yang perhatian, jadi saya minta doanya saja,” papar Yayan Ruhian.

Yayan pun mengaku siap jika diminta untuk bergabung dengan film yang juga dibintangi Harrison Ford dan Andy Serkis itu.”Siapa sih yang nggak mau gabung di proyek film sebesar itu. Tentu saya mau sekali,” tutup Yayan Ruhian.

Star Wars: The Force Awakens mengkisahkan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film Star Wars: Return of the Jedi. Selain para pemain lama Star Wars seperti Mark Hamill dan Harrison Ford, nama John Boyega, Daisy Ridley serta Oscar Isaac pun ikut bergabung dalam film tersebut.

Rencananya, Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya