SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Kru Finding Srimulat berencana kembali menggelar nonton bareng (nonbar) di Solo. Jika sebelumnya, mereka menggelar nonbar di Omah Sinten bersama masyarakat umum, kali ini kegiatan nonton bersama artis Finding Srimulat seperti Djujuk dan sang sutradara, Charlez Ghozali diadakan di bioskop bersama penonton lain.

Saat dihubungi Solopos.com, Rabu (11/4/2013), sutradara Finding Srimulat, Charlez, mengatakan rencananya ia dan Djujuk ke Solo pekan depan. Menurutnya rencana itu bisa berubah, tergantung kota mana yang memang butuh support lebih dahulu.  Kali ini ia mengaku tak mengajak artis lainnya seperti Riyanti Cartwright atau Reza Rahadian karena kedua artis itu tengah sibuk syuting.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Nanti lihat dulu saja, kalau ada kota lain yang membutuhkan saya memilih kota lain yang kami datangi. Kalau keadaannya aman-aman saja, semua kota penontonnya stabil, minimal Minggu [pekan] depan saya ke Solo lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut, menurut Charlez, sejak diputar perdana Kamis, (11/4/2013), ia dan beberapa artis pendukung film itu selalu memiliki agenda menemani penonton dalam acara nonbar di Jakarta. Misalkan saja, Kamis malam, ia menemani rombongan Mario Teguh di Mall Pondok Indah. Sedangkan Reza Rahadian dan Tessy menemani nonbar komunitas Gudang Film di Planet Hollywood Jakarta. Nonbar bakal dilakukan hingga beberapa hari ke depan di sejumlah lokasi lainnya.

“Empat hari ini kami fokus ke Jakarta dan Bandung dulu,” ucapnya.

Saat ditanya mengenai target penonton, Charles, berharap minimal bisa bertahan dengan jumlah cukup besar di pekan pertama. Pasalnya, syarat utama agar bisa diputar di pekan kedua jumlah penonton harus mencapai 40.000-50.000 di pekan pertama.

“Kalau hari ini saya belum dapat laporan. Laporan penonton hari ini biasanya besok subuh. Mudah-mudahan banyak penontonnya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya