SOLOPOS.COM - Fitri Tropica (Foto detikcom)

Fitri Tropica (Foto detikcom)

JAKARTA- Fitri perempuan asal Bandung ini memang dikenal sebagai sosok komedian dengan gaya konyolnya yang khas setiap ia tampil atau membawakan acara.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Namun meski selalu sukses mengocok perut pemirsa lewat penampilannya, diam-diam Fitri punya keinginan bisa dinilai seksi. Ia pun mengagumi salah satu perempuan Indonesia yang dianggapnya seksi, drummer dan aktris Titi Sjuman.

“Aku pengen dicap seksi, tapi seksinya itu seperti Titi Sjuman,” ujarnya saat ditemui di Studio PSI, Pengadegan, Pancoran, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2012).

Diakui Fitri, bukan soal fisik Titi yang ia kagumi. Namun kemampuan Titi Sjuman dalam bermain drum-lah yang membuat Titi tampak seksi di matanya.

“Bukan cuma cantiknya, tapi kemampuan mbak Titi yang jago nge-drum yang bikin dia seksi menurut aku. Tapi, kayaknya agak sulit juga sih ngikutin dia, soalnya aku sendiri nggak bisa nabuh drum, bisanya nabuh rebana,” canda Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya