SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Mungkin banyak yang tidak menyangka kalau di balik ‘kegilaannya’, artis Fitri Tropica ternyata menyimpan talenta sebagai seorang penulis. Baru-baru ini, dara yang akrab disapa Fitrop itu merilis karya perdananya, Kening.

Karena kesibukannya di dunia hiburan, gadis asal Bandung itu mengaku butuh waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan bukunya itu. Padahal buku tersebut sudah direncanakannya sejak 2010 lalu.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Tapi aku punya tekad untuk menyelesaikan, sampai-sampai aku harus nulis di BB di belakang panggung, di pesawat, pokoknya disempat-sempatin deh,” ujarnya saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2011).

Kenapa Fitrop memberi judul Kening untuk bukunya itu? Perempuan berusia 23 tahun itu mengungkapkan kalau ia ingin memamerkan keningnya ditutupinya selama ini. Ia ingin menunjukan kalau keningnya yang lebar alias jenong sebenarnya memiliki banyak ide dan cerita yang menarik.

Lewat buku setebal 200 halaman itu, Fitrop menampilkan sisi lain kehidupannya. Mulai dari cerita sedih, lucu, jatuh cinta hingga putus cinta yang pernah dialaminya. Dalam bukunya itu, Fitrop juga menggandeng Koolastuffa untuk menggarap illustrasinya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya