SOLOPOS.COM - Logo Whatsapp (Ubergizmo)

Whatsapp segera luncurkan fitur tarik pesan.

Solopos.com, SOLO – Whatsapp dikabarkan segera meluncurkan fitur tarik pesan. Menurut laporan Ubergizmo, Minggu (23/7/2017), sebelum benar-benar dirilis kepada publik Whatsapp dikatakan sedang melakukan beberapa peningkatan pada fitur tersebut.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Fitur terbaru ini, pengguna bisa menarik kembali pesan yang telah terkirim. Pengguna bisa melakukan perbaikan (edit) tulisan maupun menghapus pesan tersebut. Hanya saja, untuk melakukannya tak boleh lebih dari 5 menit.

Setelah pesan itu dihapus, Whatsapp akan menampilkan pemberitahuan bahwa pesan tersebut telah tiada. Fitur ini bermanfaat saat Anda secara tak sengaja mengirim pesan kepada seseorang atau grup percakapan lain.

Sementara itu, akun @WABetaInfo sebagaimana dikutip Okezone, membocorkan fitur baru di aplikasi Whatsapp. Layanan pesan instan tersebut dilaporkan sedang melakukan uji coba fitur pemutaran video Youtube.

Jika selama ini pengguna diarahkan ke aplikasi Youtube saat menerima alamat sebuah video, maka dengan adanya dukungan terbaru WhatsApp pengguna bisa langsung menonton video Youtube secara langsung di dalam ruang percakapan.

Sama dengan fitur tarik pesan, fitur ini masih belum diketahui kapan akan segera dirilis oleh pihak Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya