SOLOPOS.COM - Aksi panggung vokalis Coldplay Chris Martin. (Instagram @coldplay)

Solopos.com, SOLO-Resmi konser di Jakarta pada 15 November 2023, nama Coldplay pun jadi percakapan warganet sehingga jadi trending topic di Twitter. Hingga Selasa (9/5/2023) pukul 12.00 WIB, nama grup band asal Inggris ini sudah digunakan dalam 70,5 ribu tweet.

Pelantun A Sky Full of Stars itu mengumumkan bakal menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (15/11/2023) mendatang.  Hal itu disampaikan pentolan Coldplay, Chris Martin, melalui video yang diunggah pihak promotor yakni PK Entertainment dan Third Eye Management di akun Instagram mereka @temgmt, Selasa (9/5/2023) pada pukul 10.00 WIB.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Chris mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk kali pertama menggelar konser di Jakarta pada 15 November nanti.  “Halo apa kabar? Everybody watching in Indonesia? We’re so excited to announce. Our first show in your beautiful country. We’ll be in Indonesia, in Jakarta on November the 15th,” kata Chris.

Akhirnya resmi mengadakan konser di Jakarta, nama Coldplay pun jadi trending topic di Twitter pada Selasa. Tak sedikit warganet membahas grup band yang dipandegani Chris Martin ini.

“[CONFIRMED] Coldplay Music of The Spheres World Tour Live in Jakarta 2023. GBK Stadium Utama Gelora Bung Karno 15 November 2023,” demikian cuit Coldplay Indonesia dikutip dari Twitter pada Selasa.

“Simulasi presale tiket Coldplay 17 Mei,” tulis @handokotjung.

“Hidup itu ada 2 pilihan 1. Konser smtown 2 konser coldplay,” tulis @hdrxiao.

“Official akhirnya coldplay bakal mampir ngonser di jakartaa,” tulis @tanyakanrl.

“Me: nabung nabung nabung, nggak boleh boros terus. Also meh: Duit masih bisa dicari, tapi kesempatan nonton coldplay belum tentu ada lagi,”  tulis @andihiyat.

“rek uang bisa dicari, tapi coldplay ke Indonesia seumurhidup sekali. Mari kita nabung,”  tulis @sbyfess.

Tak sedikit pula warganet membagikan persiapan untuk war ticket. “Tips ticket war buat persiapan ngewar tiket Coldplay,” tulis @adekumala.

“Sekadar mengingatkan jangan sampe impulsive buying tiket Coldplay ya. Beli di offivial seller, lebih baik ngewar daripada ketipu. Jangan mau pake sistem DP dan pastiin ada barangnya dulu. Siapa di sini yg gamau kena tipu oknum yg ga bertanggungjawab acung tangan adik2,”  tulis @ezash.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya