SOLOPOS.COM - Poster film Ant-Man (Istimewa)

Rudd kedapatan ikut dalam pengambilan gambar Avengers: Infinity War.

Solopos.com, NEW YORK – Paul Rudd dipastikan kembali memerankan tokoh Ant-Man dalam sekuel Avengers, Infinity War. Sosok Rudd termasuk dalam foto deretan aktor yang aksi pengambilan gambarnya dibocorkan media setempat.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dilansir Aceshowbiz, Minggu (9/7/2017), dalam foto tersebut, Rudd yang menampilkan gaya berpakaian Scott Lang terlihat tengah terlibat dalam salah satu adegan film. Rudd tampak sedang berlari untuk menghindari kejaran seseorang atau sesuatu yang tidak ikut terambil gambarnya.

Sebelumnya, karakter Scott Lang yang diperankan Paul Rudd terakhir kali muncul dalam Captain America: Civil War. Kala itu, Lang kembali menjadi sosok yang diburu oleh lawan lantaran melarikan diri dari penjara bernama The Raft.

Avengers: Infinity War sendiri baru masuk daftar tayang bioskop pada 4 Mei 2018 mendatang. Selain kembali mendatangkan Paul Rudd, duo Anthony dan Joe Russo juga akan menghadirkan lagi nama-nama lama seperti Chris Evans (Captain America), Chadwick Bosman (Black Panther), Scarlett Johansson (Black Widow), Sebastian Stan (Winter Soldier), Chris Hemsworth (Thor), Tom Holland (Spider-Man), Jeremy Renner (Hawkeye), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision).

Avengers: Infinity Wars akan kembali menceritakan perjuangan para superhero dalam menjaga perdamaian. Kali ini, mereka akan kedatangan sosok lawan baru bernama Thanos yang mengancam keselamatan umat manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya