SOLOPOS.COM - Engku Emran (paling kiri) dan Laudya Cynthia Bella (dua dari kanan). (Istimewa/Instagram)

Bella tak lagi canggung membagi kebersamaannya dengan pria berstatus duda itu.

Solopos.com, JAKARTA – Pasca putus hubungan dengan Afie Kalla, pesinetron Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Bahkan, hubungan keduanya tampaknya sudah sangat dekat, Bella pun tak lagi canggung membagi kebersamaannya dengan pria berstatus duda itu.

Yang terbaru adalah ketika dirinya memposting foto kebersamaannya dengan Emran dan juga anak Emran bernama Allysa dalam pesta pertunangan mantan Puteri Indonesia Whulandary.

Dalam foto yang diunggahnya semalam di akun instagram pribadinya @laudyachintyabella, tampak foto. Bella, Engku Emran, Aleesya dan juga Whulandary dengan tunangannya.

Mereka bertiga tampak serasi dengan warna baju yang senada yakni gold dan cokelat. Dalam foto itu, anak Emran tampak manja pada Bella dengan bersandar di tubuhnya dan memegang tangan personil BBB itu.

Bukan hanya itu, dalam video insta story yang diunggah Bella kemarinpun, tampak anak Engku Emran berkali- kali mencari perhatian Bella dengan menampilkan wajahnya dalam video Bella saat merekam kebersamaannya dengan sahabatnya dalam pesta pertunangan Whulandary yang mereka datangi.

Selain itu, dia juga sempat mendapatkan ucapan agar hubungannya lancar dari mantan Puteri Indonesia sekaligus istri dari penyanyi Baim, Artika Sari Devi yang juga hadir dalam acara itu. Saat mendengar ucapan Artika, Bella sempat terkejut namun kembali berusaha bersikap biasa kembali.

Hubungan Bella dengan Engku Emran sebenarnya sudah lama terdengar. Namun Bella belum mau terbuka soal hubungannya itu. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya sempat digosipkan akan menikah bulan September tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya