SOLOPOS.COM - Pawai artis FFI 2014 di Palembang, Sabtu (6/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Feny Selly)

  Aktor Reza Rahadian (kiri) dan aktris senior Christine Hakim (kanan) diarak pada pawai artis Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di sepanjang jalan protokol Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/12/2014). Pawai yang dimeriahkan puluhan artis dan kesenian tradisional tersebut disambut dengan antusias oleh warga Palembang. (JIBI/Solopos/Antara/Feny Selly)

Pawai artis FFI 2014 di Palembang, Sabtu (6/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Feny Selly)

Aktor Reza Rahadian (kiri) dan aktris senior Christine Hakim (kanan) diarak pada pawai artis Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di sepanjang jalan protokol Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/12/2014). Pawai yang dimeriahkan puluhan artis dan kesenian tradisional tersebut disambut dengan antusias oleh warga Palembang.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Rombongan pawai artis peserta dan pendukung FFI 2014 di Palembang itu dilepas langsung oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin. Pelepasan pawai artis itu ditandai dengan tembakan oleh Menteri Arief Yahya dan pengibaran bendera oleh Gubernur Alex Noerdin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya