SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi Hadiri FFI 2014, Sabtu (6/12/2014) malam. (JIBI/Solopos/Antara/Feny Selly)

  Presiden Joko Widodo (ketiga dari kiri) dan Menteri Pariwisata Arief Yahya (kedua dari kiri) berfoto bersama pendukung film Cahaya dari Timur sebagai film terbaik pada malam penganugerahan Piala Citra pada Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang Sport and Convention Center, Sabtu (6/12/2014) malam. Malam Penganugerahan Piala Citra FFI 2014 adalah untuk kali pertama dihadiri oleh Presiden Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Feny Selly)

Presiden Jokowi Hadiri FFI 2014, Sabtu (6/12/2014) malam. (JIBI/Solopos/Antara/Feny Selly)

Presiden Joko Widodo (ketiga dari kiri) dan Menteri Pariwisata Arief Yahya (kedua dari kiri) berfoto bersama pendukung film Cahaya dari Timur sebagai film terbaik pada malam penganugerahan Piala Citra pada Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang Sport and Convention Center, Sabtu (6/12/2014) malam. Malam Penganugerahan Piala Citra FFI 2014 adalah untuk kali pertama dihadiri oleh Presiden Indonesia.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya