SOLOPOS.COM - Peluncuran ABM Entertainment, Rabu (26/11/2014) malam. (Rachman/JIBI/Bisnis)

 Pemilik Abadi Bahana Media (ABM) Entertainment Vivi Montolalu (kanan) berbincang-bincang dengan artis pendukung manajemen ABM Entertainment Kwartet A+ di sela-sela peluncuran ABM Entertainment di Jakarta, Rabu (26/11/2014) malam. ABM Entertainment adalah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan yang memberikan warna baru terhadap dunia hiburan Indonesia. perusahaan yang bergerak di industri hiburan Indonesia itu memiliki beberapa subunit usaha, antara lain label rekaman, artist management, recording studio, event organizer, dan production house. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Peluncuran ABM Entertainment, Rabu (26/11/2014) malam. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Pemilik Abadi Bahana Media (ABM) Entertainment Vivi Montolalu (kanan) berbincang-bincang dengan artis pendukung manajemen ABM Entertainment Kwartet A+ di sela-sela peluncuran ABM Entertainment di Jakarta, Rabu (26/11/2014) malam. ABM Entertainment adalah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan yang memberikan warna baru terhadap dunia hiburan Indonesia. perusahaan yang bergerak di industri hiburan Indonesia itu memiliki beberapa subunit usaha, antara lain label rekaman, artist management, recording studio, event organizer, dan production house.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya