SOLOPOS.COM - Celine Evangelista dan Steffan Wiliams dalam foto unggahan make up artist Ryan Ogilvy. (Istimewa/Instagram)

Foto unggahan Ryan Ogilvy mengisyaratkan pernikahan Celine-Stefan tak lama lagi.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan kontroversial Stefan William dan Celine Evangelista terus disoroti hatters. Belakangan beredar kabar keduanya bakal segera menikah.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebelumnya, beredar kabar pasangan ini akan menikah dalam waktu dekat di Bali. Rencananya keduanya akan menikah tepat di Hari Pahlawan pada 10 November 2016 mendatang.

Kabar ini dipertegas oleh unggahan make up artist Ryan Ogilvy. Dia mengunggah foto persiapan Stefan dan Celine jelang pernikahannya.

Di foto-foto yang ia unggah itu keduanya nampak serasi dan penuh cinta. “Aura Cinta Celine <3 Stefan,” tulis Ryan Ogilvy di Instagram miliknya. “We’re getting MARRIED,” tulis Ryan di foto selanjutnya.

Soal foto ini, Celine kepada Okezone, Senin (7/11/2016), membenarkan jika akan segera menggelar pernikahan dengan Stefan. Celine pun mengatakan dalam jangka beberapa hari lagi ia akan resmi menjadi istri Stefan William.

Hmm kira-kira beberapa hari lagi,” kata Celine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya