SOLOPOS.COM - Foto kontroversial Miley Cyrus di majalah Paper (Istimewa/Instagram)

Foto kontroversial Milay Cyrus di majalah Paper kembali menuai kehebohan di media sosial.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sensasi rupanya sudah lekat dengan nama mantan pemeran gadis manis Hannah Montana, Miley Cyrus. Artis yang selalu tampil heboh ini baru saja menyelesaikan sesi pemotretan tanpa busana dengan majalah Paper.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Di majalah itu, Miley Cyrus tampil berantakan. Salah satu pose bahkan memperlihatkan bagaimana Miley Cyrus dengan tanpa sehelai benangpun memeluk babi dengan ekspresi yang cukup lucu.

Miley Cyrus bahkan mengekspos seluruh tubuhnya di depan kamera yang akan dipamerkan ke publik. Dia membagikan foto-foto itu di akun Instagramnya.

Paper Mag, Rabu (10/5/2015), menyebut penampilan seperti ini memang permintaan dari Miley Cyrus sendiri yang ingin mengekpresikan kepribadiannya.

Untuk sampul depan majalah Paper, mantan kekasih Liam Hemsworth ini juga berpose sambil duduk dengan tubuh seperti berlumur tanah. Bagian intim Miley tampak terekspos.

Di foto lainnya, cewek berusia 22 tahun ini memamerkan tubuhnya tampak depan. Miley Cyrus menutupi daerah kewanitaannya dengan benda bertali menempel berwarna merah muda. Sedangkan bagian dadanya hanya dicat merah muda.

Dalam sesi pemotretannya tersebut, Miley Cyrus membicarakan tentang dirinya yang mengaku biseksual. Bintang serial Hannah Montana ini rupanya merasa biseksual sejak usia 14 tahun.

Dalam pemotretan tanpa busananya, semua tato di bagian tubuh Miley Cyrus terlihat. Termasuk beberapa tato di sekitar payudaranya. Setelah majalah Paper merilis foto-foto bugil Miley itu, pengguna internet seolah langsung heboh.

Pelantun hits We Can’t Stop itu hanya berusaha menampilkan apa yang diinginkannya. Miley Cyrus baru saja putus dari Patrick Schwarzenegger. Ia kini sedang menikmati kesendiriannya.

Beranjak remaja, Miley Cyrus mengalami perubahan dramatis dalam penampilannya. Ia menggunting pendek rambutnya hingga mengecatnya dengan berganti-ganti warna. Miley Cryus juga kerap berulah yang menghebohkan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya