SOLOPOS.COM - Thakur Anoop dan Arav Chodharry saat tiba di Indonesia (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Inilah akhir penantian penggemar serial Mahabharata dan Ramayana yang telah menunggu kedatangan para idola mereka di Indonesia. Pooja Sharma dkk tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Selasa (9/12/2014), untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh Antv.

Shafaq Naaz dan Veebha Anand (Twitter)

Shafaq Naaz dan Veebha Anand (Twitter)

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dengan senyum simpul, pemain Mahabharata dan Ramayana menyapa penggemar mereka di Indonesia. Serangkaian kegiatan pun siap mereka lakukan selama berada di Indonesia dengan agenda utama menjadi bintang tamu Mahacinta Show yang digelar Jumat (9/12/2014).

Antv menghadirkan aktor dan aktris serial Mahabharata seperti  pemeran Yudhistira, Arjuna, Bisma, Nakula, Sadewa, serta beberapa tokoh lainnya seperti pemeran Drupadi, Destarastra, Bisma, Kunti dan Subadra. Bakal hadir pula pemain serial Ramayana, seperti Gagan Malik pemeran Rama, Neha Sargam pemeran Sinta, serta Neil Bhatt pemeran Laksmana.

Ingin tahu kemeriahan mereka saat tiba di Jakarta? Berikut ini beberapa foto mereka sebagaimana dihimpun Solopos.com, Selasa (9/12/2014) dari Twitter resmi @whatsonANTV:

 

 

Pooja Sharma saat tiba di Indonesia (Twitter)

Pooja Sharma saat tiba di Indonesia (Twitter)

Thakur Anoop dan Arav Chodharry saat tiba di Indonesia (Twitter)

Thakur Anoop dan Arav Chodharry saat tiba di Indonesia (Twitter)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya