SOLOPOS.COM - Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Instagram/@sabdaahessa)

Solopos.com, SOLO-Wulan Guritno diduga putus dengan Sabda Ahessa, kekasihnya yang terpaut usia 15 tahun lebih muda. Dugaan ini mencuat lantaran sejumlah foto kebersamaan mereka tak lagi ada di akun media sosialnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui hubungan pasangan artis dan pebasket ini sebelumnya jadi sorotan warganet. Hal ini lantaran perbedaan usia yang terpaut jauh yaitu 15 tahun.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Namun mereka berdua tidak memusingkan omongan orang. Bahkan beberapa kali pasangan kekasih beda usia ini memamerkan foto-foto liburan mereka di media sosial masing-masing.

Namun sekarang foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka itu menghilang, sehingga muncul dugaan Wulan Guritno putus dengan Sabda Ahessa. Di akun Instagram Sabda juga tak lagi terlihat foto-foto Wulan Guritno.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari mereka berdua terkait status hubungan mereka. Namun yang jelas, sebetulnya hubungan asmara mereka tidak terhalang restu orang tua mengingat ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, tidak pernah melarang putranya menjalin hubungan dengan artis pemeran Losmen Bu Broto itu.

“Saya nggak bisa bilang kamu boleh kamu nggak boleh, nggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak yang menentukan ya dirinya sendiri. Kalau dia cocoknya sama Wulan ya saya merestui,” tuturnya tujuh bulan silam di kanal YouTube CumiCumi yang dikutip pada Selasa (4/7/2023).

Bahkan Shanty mendukung apa pun keputusan putranya dengan Wulan. “Tergantung anak ya. Anaknya minta oke. Anaknya belum minta ya udah kan saya gimana anaknya aja mereka. Jadi harus mereka berdua dulu yang memutuskan,” kata Shanty kala itu.

Selain itu, terdapat dugaan bahwa Shanty memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Wulan Guritno. Hal ini terungkap ketika Shanty pernah memberikan komentar di salah satu unggahan Wulan Guritno di media sosial. Wulan pun membalas dengan menggunakan panggilan khusus.

“Happy holiday,” tulis ibunda Sabda Ahessa di kolom komentar.

“Thank you, Bunda,” jawab Wulan Guritno.

Sedangkan Sabda Ahessa sempat bikin heboh ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik dengan Wulan Guritno. Padahal usia mereka terpaut 15 tahun. Wulan Guritno saat itu memperkenalkan Sabda Ahessa kepada teman-teman satu geng Wulan Guritno seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal.

Pujian lain juga terucap dari bibir Sabda Ahessa. Ketika Ayu Dewi meminta pendapat soal Wulan Guritno kepada Sabda Ahessa, lagi-lagi anak mendiang Sys NS itu menjawab secara singkat tapi bikin semua orang histeris.  “She is hot,” kata Sabda Ahessa seperti yang terekam dalam channel YouTube Ayu Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya