SOLOPOS.COM - Niko Al Hakim alias Okin. (Instagram @okintph)

Solopos.com, SOLO-Momen Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin yang diunggah di medsos  mengundang banyak komentar, salah satunya dari sang ibunda. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Momen tersebut kali pertama terlihat dalam unggahan terbaru salah satu teman Niko, Vicky Alaydrus di Instagram Story pada Senin (27/2/2023) malam. Unggahan tersebut kali ini telah dihapus.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam unggahan foto yang kini telah dihapus tersebut terlihat Salim Nauderer meletakan tangannya di pundak Rachel Vennya, sementara Okin, mendekap mesra Zara dari belakang.

Alhasil foto mesra Zara dan Okin itu mengundang banyak komentar dan tanda tanya warganet apakah pasangan itu kembali bersama sebagai sepasang kekasih.

Bukan hanya warganet, rupanya ibunda Zara bernama Sofia juga menyoroti foto tersebut. Dia meminta supaya Niko Al Hakim  tak lagi mengganggu anaknya. Ia bahkan menyebut mantan suami Rachel Vennya itu pansos.

“Kasi tau sama si S***o @okintph bibir udh m**y**g gitu mending dipake istighfar trus suruh ngaca,” tulis Sofia Yulinar melewati akun Instagram @mrssaladin.

“Kalo mau pansos ke mantan istri aja jgn ganggu anak saya,udh sepi order mulai cari gara2 ,kasian,” tambahnya.

Namun adanya hubungan asmara antara Okin dan Zara itu telah dibantah sendiri oleh Okin. Dia menegaskan dirinya saat ini sedang tidak punya pacar. “Betewe, namanya tempat hiburan malam nggak sengaja ketemu orang tuh sudah biasa aja. Sampai saat ini gue masih belum punya pacar. Sekian dan terima kasih,” tulisnya.

Sebelum kasus ini, Zara dan Okin sudah sempat membuat geger dunia maya. Video mereka berciuman mesra menuai beragam komentar, jadi salah satu momen berat bagi keluarga Zara.

Kini sang anak kembali terlibat hal kontroversial, kekesalan ibunda Zara bisa dipahami sejumlah netizen. Namun mereka juga menekankan orang tua perlu memberi didikan yang lebih baik untuk remaja 19 tahun tersebut.

“emaknya denial bgt sama anak sendiri, mestinya atur sendiri duluu bukan orang lain. tipikal pas kecil kalo anak berantem yg maju emaknya nih,” tulis @alfinta***.

Mending anaknya bu yg di atur jgn postingn org lain,” tulis @aayuraha***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya