SOLOPOS.COM - Huaton Dixie keliling kampung bawakan jaz, Sabtu (22/11/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

 Kelompok musisi jaz Huaton Dixie membawakan lagu-lagu Jawa dengan berkeliling menyusuri jalanan kampung dalam Ngayogjazz 2014 yang digelar di Desa Wisata Brayut, Pendowoharjo, Sleman, D.I. Yogyakarta, Sabtu (22/11/2014). Ngajogjazz merupakan gelaran musik jaz yang sarat nuansa pedesaan. Pergelaran tahun 2014 ini adalah pergelaran ketujuh event tersebut. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Huaton Dixie keliling kampung bawakan jaz, Sabtu (22/11/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Kelompok musisi jaz Huaton Dixie membawakan lagu-lagu Jawa dengan berkeliling menyusuri jalanan kampung dalam Ngayogjazz 2014 yang digelar di Desa Wisata Brayut, Pendowoharjo, Sleman, D.I. Yogyakarta, Sabtu (22/11/2014). Ngajogjazz merupakan gelaran musik jaz yang sarat nuansa pedesaan. Pergelaran tahun 2014 ini adalah pergelaran ketujuh event tersebut.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Konser musik jaz akbar itu digelar cuma-cuma. Board of Creative Ngayogjazz Novindra Diratama menyebut pergelaran itu bukan sepenuhnya mencari keuntungan, tetapi lebih mengedepankan nilai sosial, semacam ajang seniman social responsibility (SSR).

 

BACA JUGA :
Tahun Depan, Mungkin Musisi Jazz Amerika Ambil Bagian
Listrik Padam, Panggung Tetap Berlanjut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya