SOLOPOS.COM - Foto Topless mirip Pamela Safitri Duo Serigala (Detik.com/Instagram)

Foto panas Duo Serigala Pamela Safitri beredar luas di dunia maya. Kini, ia dengan tegas membatah bahwa foto tersebut bukanlah dirinya.

Solopos.com, SOLO – Setelah insiden foto vulgar pamer dada beredar luas di dunia maya, personel Duo Serigala, Pamela Safitri akhirnya angkat bicara. Menurut pengakuannya, foto tersebut bukanlah foto asli dirinya, melainkan hasil rekayasa.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Ada oknum yang pengin menjatuhkan aku. Banyak artis lain yang pernah alami kejadian itu, sekarang kan banyak alat yang canggih, yang bisa edit kepalanya siapa badannya beda. Yang jelas, itu bukan foto asli saya,” kata Pamela Safitri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Lebih lanjut pelantun Abang Goda itu ingin agar pelaku yang menyebarkan foto-fotonya itu segera ditangkap. Ia bersama manajemennya telah melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian.

“Dari aku dan keluarga, manajemen serta label sudah menyerahkan ke Polda mengenai masalah yang tersebar. Itu ulah oknum tak bertanggung jawab yang ingin hancurkan Duo Serigala dan aku pribadi,” ungkap Pamela Safitri.

Pengakuan Pamela Safitri kali ini tentu sangat berbeda dari apa yang telah ia katakan sebelumnya. Pamela mengakui kalau foto syurnya itu merupakan foto lama. Ia juga mengungkap tentang kenalannya yang menyimpan foto syur itu. Diduga orang itulah yang membajak dan menyebarkan foto-fotonya.

“Saya juga tidak tahu kok dia (terduga) menyimpannya. Soalnya saya saja tak simpan foto itu. Itu foto lama banget,” kata Pamela Safitri sebagaimana diberitakan Wow Keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya